Saturday 14 September 2013

Jasa Pembuatan Blog To Website (BW)

Kami dari NomadWeb sebagai salah satu website & Blog developer yang mengutamakan layanan dan solusi terbaik bagi calon pelanggan maupun pelanggan yang membutuhkan layanan jasa pembuatan Blog maupun Website berbasis (Hosting) Blogger dan Wordpress sebagai media publikasi usaha maupun Organisasi

Layanan yang kami tawarkan :

  •   Jasa pembuatan Blog / Website berbasis Blogger ataupun worpress
  •   Jasa Maintenance/Perawatan Blog & Website Bulanan
  •  Jasa Periklanan Usaha

Alasan mengapa anda memilih kami sebagai Partner anda :

ü  Desain Profesional : Dalam mendesain blog / website maupun toko online, kami akan selalu berusaha mendesain website seprofesional mungkin sesuai permintaan dan kebutuhan anda.

ü  Harga Terjangkau : Harga yang kami tawarkan pun bervariasi, tergantung tingkat kesulitan dalam permintaan pembuatan website, dan tentunya dengan harga yang terjangkau di bandingkan perusahaan jasa pembuatan blog / website lain.

ü  Harga Nego : Jika anda merasa harga yang kami tawarkan belum sesuai, anda pun dapat melakukan Negosiasi harga langsung dengan saya sesuai dengan tingkat kesulitan dan permintaan.

ü  Support 24jam : Kami akan selalu berusaha memberikan support 24jam penuh melalui YM atau by Phone/SMS jika YM kami sedang dalam keadaan Offline.

ü  Customer Ramah : Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan seramah mungkin.

ü  Tidak Terikat : Selesai pengerjaan, kami akan menyerahkan semua data registrasi dan login baik itu login user blog, akun pembantu pengembang blog dan registrasi Domain serta Hosting, jadi suatu saat jika anda ingin perpanjang atau upgrade domain dan hosting, anda bisa melakukannnya sendiri tanpa perlu membayar biaya tambahan ke kami.

ü  Face to Face : Kita ketahui kejahatan penipuan Internet di Indonesia memang terbilang cukup besar, oleh sebab itu demi menjaga kepercayaan anda pada kami, kami bersedia bertemu Face to Face atau tatap muka langsung dengan anda khusus untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

ü  Garansi Uang Kembali : Jika menurut anda merasa desain website tidak sesuai perjanjian awal atau kami melanggar kontrak dengan anda, kami akan berikan Garansi uang kembali untuk anda selama 1bln.

ü  Metode Pembayaran Mudah : Metode pembayaran yang kami sediakan pun cukup mudah, untuk anda yang berdomisili lumayan jauh dari kami, anda bisa melakukan transfer VIA BANK MANDIRI dan BCA atau Pembayaran Cash langsung untuk yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

ü  DP MIN 50% : Dalam pemesanan anda hanya perlu melakukan pembayaran awal atau DP MIN 50% untuk keperluan kami dalam beroperasi dan menyediakan Domain.

ü  Pengerjaan Cepat : Dalam mengerjakan blog / website dari anda, kami usahakan akan menyelesaikannya pengerjaan secepat mungkin.

ü  Pelatihan Admin : Setelah Blog/Website selesai pengerjaan anda dapat layanan gratis pelatihan Admin blog / website sampai Admin tersebut dapat memposting dan Editing Layout.

Jasa Kelola : Jika anda ingin kami mengelola blog / website anda berdasarkan intruksi dalam artian lain menempatkan kami menjadi Admin maka kami bersedia. Dengan rincian biaya dan lama sebagai admin ditentukan lebih lanjut.


Harga : 
BERMINAT? HUBUNGI 087871940170
atau email ke bayu@winayajayasakti.com

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan saran akan selalu kami terima